8 direction
Untuk membuat object dapat dikontrol untuk bergerak ke
kanan, kiri, atas, bawah.
Jump-thru
Untuk membuat suatu pijakan dapat dipijak dan dapat ditembus dari bawah,
ilustrasinya seperti gambar dibawah ini
Bullet
Berfungsi untuk membuat object maju lurus kedepan, ini biasa
digunakan untuk peluru, tetapi bullet juga mempunyai opsi tambahan seperti
gravitasi dan memantul yang digunakan untuk membuat object seperti bola yang
memantul, selain biasa digunakan untuk peluru, bullet juga dapat digunakan untuk
object sebagai musuh yang selalu bergerak secara otomatis
Solid
Membuat suatu obyek dapat dipijak, sama seperti jump-thru. Namun, solid
tidak dapat ditembus dari bawah. Ilustrasinya seperti gambar dibawah ini
Platform
Obyek yang diberi Platform Behavior berfungsi sebagai Pemain dalam game
tersebut yang dapat digerakkan sesuai keinginan anda.
Flash
Membuat object dapat terlihat untuk beberapa saat lalu menghilang untuk
beberapa saat kemudian muncul lagi sesuai waktu yang telah anda
set dan akan terus berulang – ulang (seperti berkedip).
Tidak ada komentar:
Posting Komentar